Oleh: Andi Arsana | Juli 19, 2008

Malam mingguan

Setelah semingu melewati hari-hari dengan kerja keras dan atau belajar, nikmat sekali rasanya kalau bisa duduk-duduk nongkrong menikmati secangkir teh panas. Lebih nikmat lagi kalau dilewatkan dengan ngobol bersama orang-orang Indonesia yang ada di rantau. Kenikmati akhir pekan seperti ini tidak sulit ditemukan di komunitas Indonesia di Wollongong. Setelah disibukkan dengan pekerjaan atau tugas-tugas kampus, sejumlah masyarakat Indonesia di Wollongong biasanya menyempatkan waktu menikmati kebersamaan di malam minggu.

Rumah Mas Budi di Catherine Street umumnya dijadikan tempat mangkal di malam minggu. Dalam blog ini tidak akan disampaikan alamat lengkapnya karena nampaknya itu bisa dianggap melanggar ketentuan privacy. Tapi kalau ada yang tertarik bergabung, kami akan menerima dengan senang hati. Silahkan hubungi kami untuk perkembangan pertemuan rutin selanjutnya.

Selama bermalam mingguan, suasa diisi dengan ngobrol berbagai hal, mulai dari yang ringan seputar kekonyolan-kekonyokan pengalaman selama bekerja atau belajar, hingga hal-hal serius seperti masa depan bangsa dan negara [ini serius lo]. Dalam obrolan, ada yang aktif berkontribusi dan selalu punya bahan untuk diobrolkan, ada juga yang senyum-senyum di pojok menjadi penikmat setia. Apapun bahan obrolannya, semua menikmati dan betah berlama-lama. Yang hadir pun beragam. Mulai dari yang baru datang hingga yang sudah belasan tahun di Wollongong. Dari yang berumur beberapa bulan hingga yang sudah senior (gunakan aja istilah senior untuk menghindari istilah ‘tua’. Kan gak sopan)🙂 Btw, yang berumur beberapa bulan tentunya gak ikut ngobrol🙂

Suasana malam mingguan begini selalu ditunggu oleh banyak orang. Ngobrol santai sambil menikmati pisang goreng sambil menggosipkan politik tanah air atau perceraian artis Indonesia terkini lumayan untuk mengobat kerinduan pada kampung halaman. Selamat bermalam minggu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: