Oleh: Andi Arsana | September 15, 2008

IndoWollongong di Indomedia

nampang di indomedia

nampang di indomedia

Peringatan HUT RI ke-63 yang semarak diselenggarakan masyarakat Indonesia di Wollongong beberapa waktu lalu rupanya menarik perhatian IndoMedia, majalah masyarakat Indonesia terkemuka di NSW. Dalam terbitannya bulan September 2008, Indomedia menurunkan liputan tentang kemeriahan ‘pesta rakyat’ Indonesia di Wollongong.

Liputan dengan cakupan satu halaman penuh itu dimuat di halaman 92 dengan teks dan banyak foto. Dalam teks liputan disebutkan juga bahwa Komunitas Indonesia di Wollongong kini memiliki blog (website) serta milis untuk sarana komunikasi. Sementara itu, sebagian besar bagian halaman dihiasi foto-foto dari berbagai kegiatan. Ada yang sekedar berfose, ada yang sedang serius lomba, ada juga yang sedang bernyanyi.

Meskipun majalah ini tidak beredar secara resmi di Wollongong, dia bisa dengan mudah didapatkan di Sydney secara gratis. Majalah bisa didapatkan di toko-toko atau restoran Indonesia di Sydney dan suburb di sekitarnya dan bisa juga di Konsulat Jendral Republik Indonesia di Maroubra.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: