Oleh: Andi Arsana | Desember 14, 2008

Menjenguk Pak Rusli

Bapak Rusli (tengah berjaket coklat) dengan para penjenguk.

Bapak Rusli (tengah berjaket coklat) dengan para penjenguk.

Masyarakat Indonesia di Wollongong boleh berlega hati karena Pak Rusli, saudara kita yang tempo hari mengalami musibah, kini sudah kembali dari rumah sakit Concord di Sydney. Kepulangan Pak Rusli dari rumah sakit adalah harapan dan doa keluarga besar masyarakat Indonesia di Wollongong. Yang juga menyenangkan adalah ternyata Pak Rusli mengalami penyembuhan yang sangat cepat, bahkan konon lebih cepat dari yang diperkirakan tim medis Concord Hospital. Hal ini tentu saja membuat kami semua lega.

Pada hari Minggu tanggal 14 Desember 2008, serombongan perwakilan masyarakat Indonesia di Wollongong menjenguk Pak Rusli di kediaman beliau di Mercury Street. Pak Rusli yang tinggal dengan beberapa rekan sesama dosen Universitas Brawijaya nampak sumringah dan sehat. Meskipun masih nampak ada sedikit bekas luka bakar di tangan beliau, tak henti-hentinya Pak Rusli berkisah tentang kejadian yang menimpanya diselingi canda tawa. Menyaksikan keceriaan  dan optimisme di wajah Pak Rusli, para penjenguk merasa lega. Usaha tim medis yang begitu rupa dan doa masyarakat Indonesia di Wollongong serta harapan keluarga nampaknya telah beranjak menjadi kenyataan. Proses pemulihan yang cepat memang karunia Tuhan yang konon bahkan membuat tim medis terheran-heran.

Pak Rusli dengan ketulusan hati menyampaikan terima kasih beliau atas dukungan masyarakat Indonesia di Wollongong. Demikian juga perwakilan masyarakat Indonesia di Wollongong senantiasa berharap Pak Rusli terus membaik dan bisa kembali sehat seperti sedia kala. Semua penjenguk juga mendoakan keselamatan perjalanan Pak Rusli yang akan kembali ke tanag air pada tanggal 15 Desember 2008 untuk menjemput keluarga. Selamat Pak Rusli, kami senantiasa mendokan yang terbaik untuk seluruh keluarga. Semoga kebersamaan dan persaudaraan seperti ini tetap terjaga di saat senang maupun susah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: